Tips Fotografi Ahli Untuk Anda Gunakan

Fotografi mungkin adalah cara terbaik untuk menangkap dan menangkap keindahan. Anda bahkan dapat menghasilkan banyak uang jika Anda seorang seniman yang baik. Artikel berikut ini memberikan beberapa saran bagus untuk mengambil foto-foto yang tampak indah.

bacajuga: obat herbal patah tulang tangan

Pilih apa yang ingin Anda miliki dalam komposisi Anda. Foto yang bagus adalah seperti tempat yang mengilustrasikan ciri atau fitur tertentu dari subjek yang Anda potret. Jangan mencoba terlalu banyak orang. Untuk membuat kesan umum suatu objek, ambil beberapa gambar, daripada satu potret yang mungkin tidak memiliki semua detail.

Cobalah hal-hal baru, dan jangan takut untuk mengambil gambar baru dan asli. Hindari gambar yang sama yang telah Anda lihat jutaan kali. Cobalah gaya kreatif dengan keterampilan Anda, dan jadilah kreatif.

Saat mengambil foto, Anda harus mendekatkan kamera ke bagasi dan menggenggamnya dengan kuat pada sisi dan bawahnya. Ini akan membantu Anda untuk tetap stabil dan mengurangi jumlah foto yang buram yang Anda ambil. Jika Anda meletakkan tangan Anda di bawah kamera, Anda tidak akan menjatuhkannya dengan mudah.

Memburamkan latar belakang Anda dengan orang-orang di dalamnya hanya sedikit. Anda dapat mencapai hal ini dengan memiliki latar belakang yang lebih jauh dari subjek Anda.

Sebagian besar kamera digital memiliki flash yang secara otomatis muncul ketika mendeteksi situasi cahaya redup. Ini luar biasa untuk mengambil foto cepat, tetapi untuk sesuatu yang lebih profesional, Anda memerlukan opsi pencahayaan yang lebih luas yang bisa Anda peroleh dengan menggunakan lampu kilat eksternal.

Pemusatan umumnya diharapkan dan tidak semua yang menarik untuk dilihat dalam foto. Memusatkan pemotretan dengan berbagai cara akan membuat foto Anda lebih unik dan menarik.

bacajuga: obat herbal patah tulang tangan

Sekarang setelah Anda diperkenalkan pada beberapa keterampilan dan ide fotografi untuk mendapatkan foto yang bagus, Anda harus dapat mengesankan teman-teman dan keluarga Anda dengan keterampilan fotografi Anda. Jika Anda terus be

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments