Apa yang Anda Tidak Ketahui Tentang Nutrisi

Orang-orang saat ini membayar lebih banyak perhatian pada kesehatan dan gizi mereka sendiri. Namun, banyak orang tidak yakin bagaimana memulainya ketika datang ke gizi. Jika Anda ingin meningkatkan kandungan nutrisi dari diet Anda dan kesehatan Anda secara keseluruhan, Anda mungkin menemukan tips di bawah ini sangat membantu.



Anda akan ingin menghindari makanan yang diproses karena mengandung lemak trans. Anda akan memiliki kesempatan lebih tinggi terkena penyakit jantung jika Anda sering makan makanan tinggi lemak trans. Lemak trans menghancurkan kolesterol HDL Anda, yang baik untuk Anda, sambil memperkenalkan kolesterol LDL, yang tidak begitu baik untuk Anda.

bacajuga: Obat Herbal Alami Patah Tulang

Ketika mempertimbangkan diet yang memberikan tingkat nutrisi yang cukup, pastikan untuk makan setidaknya 8 ons daging sehari, dan juga pastikan bahwa itu adalah daging tanpa lemak. Ini akan memastikan bahwa Anda memakan protein dan zat besi yang Anda butuhkan. Beberapa kandidat termasuk bison, venison, atau potongan ramping lainnya.

Jika Anda ingin lebih banyak nilai gizi dari makanan Anda, makan lebih sedikit makan malam microwave. Makan malam microwave dikenal karena kandungan lemak dan gula mereka yang tinggi. Untuk hasil terbaik, siapkan daging dan sayuran ramping Anda sendiri untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan semua yang Anda butuhkan dan tidak ada yang Anda butuhkan.

Ketika Anda berbelanja, pastikan anak-anak Anda terlibat dalam proses itu. Biarkan mereka memilih sayuran dan buah-buahan yang ingin mereka makan, dan mereka mungkin benar-benar akan memakannya. Anak-anak Anda mungkin ingin mencoba beberapa buah berwarna atau sayuran segar.

Pastikan untuk mengonsumsi makanan yang mengandung kalsium. Makanan tinggi kalsium termasuk keju, sarden, kacang kering dan kacang. Kalsium sangat penting untuk kesehatan tulang dan gigi. Ketika Anda tidak memiliki cukup kalsium, tulang Anda bisa menjadi rapuh dalam masalah yang dikenal sebagai osteoporosis. Ini adalah penyakit yang sangat menyakitkan yang menyebabkan tulang Anda menjadi lunak.

bacajuga: Obat Herbal Alami Patah Tulang

Kiat dari artikel di atas haruslah yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan yang lebih sehat dan lebih cerdas. Jangan menunda menempatkan saran artikel ini ke dalam tindakan. Jika Anda mengikuti saran-saran ini, Anda akan merasa jauh lebih baik dalam waktu dekat.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments