Temukan Sukses Melalui Ide-Ide Pemasaran Email Luar Biasa

Temukan Sukses Melalui Ide-Ide Pemasaran Email Luar Biasa
Penting untuk tidak mengubur pelanggan Anda pesan yang tidak diinginkan dalam jumlah sangat banyak. Pesan Anda untuk setiap email harus mengandung konten yang menarik dan relevan. Ketika Anda mengirim sesuatu beberapa kali yang menarik, pelanggan Anda akan menantikan komunikasi dari Anda. Artikel ini mengajarkan Anda dalam membuat kampanye pemasaran email yang berhasil.

Jangan mengirim email pemasaran kepada pelanggan yang tidak curiga. Email Anda dapat ditandai sebagai spam oleh orang-orang yang dikirim ke pelanggan yang tidak ingin menerimanya. Ini mengerikan untuk bisnis dan Anda mungkin diblokir oleh penyedia Internet tertentu.

Kenali audiens Anda. Setelah Anda memiliki beberapa pembaca, Anda harus memikirkan berbagai cara agar Anda dapat menarik mereka untuk mendaftar teman-teman mereka. Ini memungkinkan database Anda menumbuhkan daftar email secara organik.

Jika Anda tidak memiliki izin, Anda mungkin mendapatkan banyak keluhan spam dan bahkan kehilangan pelanggan setia lainnya.

Anda tidak ingin menanggung atau membanjiri pelanggan dengan email pemasaran yang Anda kirimkan. Fokus pada satu pesan dalam email Anda dan langsung ke intinya. Basis pelanggan Anda akan sangat menghargai tidak bingung dengan terlalu banyak informasi.

Ini akan membuat pemasaran email lebih efektif karena membuat pembaca merasa seperti mereka mendapatkan penawaran yang bagus dan mereka mungkin mendapatkan teman-teman mereka. Program rujukan dapat bermanfaat jika Anda ingin meningkatkan basis pelanggan Anda.

Gunakan beberapa garis subjek Anda untuk menguji keefektifannya. Ini memungkinkan Anda melihat baris subjek mana yang menyebabkan pembaca membuka pesan Anda dan yang diabaikan.

Hindari menggunakan banyak grafik di email Anda.

Jika Anda gagal melakukan ini, orang mungkin tidak mempercayai Anda dan itu membuat bisnis Anda terlihat buruk. Anda bahkan dapat masuk daftar hitam, yang dapat menimbulkan masalah besar bagi kampanye dan bisnis Anda.

Lihat spam untuk mempelajari apa yang harus dihindari terlihat seperti itu. Dapatkan alamat email gratis, taruh di seluruh internet, dan itu tidak akan lama sebelum kotak masuk Anda macet dengan spam. Belajar dari hal-hal salah yang dilakukan email-email ini dan sesuaikan email Anda yang terlihat seprofesional mungkin. Mengambil tindakan untuk menonjol dari para spammer akan meningkatkan kredibilitas merek Anda.

Ingat bahwa semakin banyak orang sekarang menggunakan ponsel cerdas atau jenis perangkat seluler lain untuk melihat email. Pelajari tentang batasannya, dan pastikan email Anda dapat dibaca di layar berukuran ponsel.

Jangan mengirim pesan email yang menggunakan gambar untuk mendapatkan informasi penting. Banyak klien surel tidak segera menampilkan gambar. Pesan Anda mungkin terlihat aneh atau tidak mungkin bagi sebagian orang untuk membaca jika gambar tidak ditampilkan dengan benar. Selalu gunakan teks yang jelas untuk informasi paling penting yang ingin Anda sampaikan, dan pastikan bahwa setiap gambar yang Anda gunakan memiliki tag alt deskriptif.


Seperti yang dinyatakan sebelumnya, kampanye email Anda harus berjalan pada sesuatu yang menarik minat pelanggan Anda. Jika email yang Anda kirim hanyalah spam, jumlah pelanggan Anda yang keluar dari daftar email Anda akan meningkat dengan cepat. Masukkan poin di paragraf sebelumnya ke dalam permainan sehingga Anda dapat membuat pesan berkualitas yang pelanggan Anda temukan manfaat dari berlangganan.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments