Apakah Anda Ingin Senyum yang Berkilau? Ikuti Tips Pemutihan Gigi Ini!

Mendapatkan gigi Anda lebih putih kadang-kadang dapat membuktikan kesulitan dan waktu. Ada banyak metode dan teknologi untuk pembelian hari ini untuk memutihkan gigi yang dapat berkisar dari semua solusi alami hingga teknologi terbaru. Kiat-kiat ini dapat membantu Anda menemukan cara untuk memutihkan gigi sekaligus menjaga metode sederhana dan mudah.

Lemon segar memberikan metode mudah untuk mencoba upaya memutihkan. Gosokkan kulit lemon ke gigi Anda setiap hari untuk senyuman yang lebih putih. Anda dapat memutihkan gigi dengan menggunakan kulit lemon dan menghindari bahan kimia keras yang ditemukan di sebagian besar pemutih.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Ini tidak akan berbahaya pada gigi Anda seperti strip pemutihan gigi lainnya. Aduk campuran di sekitar mulut Anda saat Anda mandi, tetapi pastikan Anda tidak menelannya. Proses ini harus dilakukan satu atau dua kali seminggu.

Pastikan gigi Anda bersih sebelum menggunakan kit atau produk pemutih gigi di rumah. Gigi produk pemutih akan bekerja paling baik jika Anda menerapkannya pada gigi yang bersih. Jika Anda memutihkan sebelum menyikat maka hasilnya akan tidak merata dan terlihat.

Anda benar-benar harus pergi ke dokter gigi sebelum memutihkan gigi Anda jika Anda memiliki gigi berlubang yang tidak dirawat atau menderita penyakit gusi. Anda harus ekstra hati-hati dengan proses pemutihan gigi. Tanyakan kepada dokter gigi untuk Anda.

Strip yang dibuat untuk memutihkan gigi harganya tidak mahal dan dapat ditemukan hampir di mana saja. Strip ini ditempatkan pada gigi Anda. Strip pemutih menikmati lonjakan singkat dalam popularitas, karena metode lain yang jauh lebih efektif.

Anda mungkin mengalami sensitivitas gigi untuk beberapa perawatan pemutihan gigi. Ini bisa sangat menyakitkan dan mungkin menjadi waktu yang singkat tetapi masih sakit. Jika ini adalah sesuatu yang sedang terjadi, hentikan penggunaan produk dan temui dokter gigi Anda. Dia mungkin tahu tentang pilihan lain yang tidak akan mempengaruhi Anda ini pada gigi Anda.

Dokter gigi Anda akan dapat merekomendasikan gigi rumah yang paling aman dan paling efektif terbaik tanpa merusak enamel atau gusi.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Ketiganya akan mengecat gigi Anda berwarna coklat gelap. Jika tidak mungkin bagi Anda untuk menghindari kopi atau teh, gunakan sedotan untuk diminum, tutup gigi dengan bibir Anda, atau gosok gigi segera setelah minuman Anda selesai. Minum teh dan kopi, bersama dengan merokok, adalah penyebab utama untuk gigi bernoda.

Sebagaimana dinyatakan di atas, banyak orang berpikir itu sulit, dan biaya terlalu banyak uang, untuk mendapatkan gigi lebih putih. Ada berbagai cara untuk memutihkan gigi Anda. Dengan menggunakan saran dari artikel ini, Anda mungkin dapat menemukan metode terbaik untuk mendapatkan gigi putih di luar kantor dokter gigi.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments